Ini Harapan Demian Aditya untuk Pesulap Muda Indonesia

Kamis, 08 Juni 2017 - 20:05 WIB
Ini Harapan Demian Aditya...
Ini Harapan Demian Aditya untuk Pesulap Muda Indonesia
A A A
JAKARTA - Berhasil ikut mengharumkan nama bangsa Indonesia di negeri Paman Sam usai memamerkan kemampuan sulapnya di ajang America's Got Talent belum lama ini. Pesulap Demian Aditya merasa sangat bahagia bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari audiens yang bahkan belum pernah ditemui sebelumnya.

"Perasaannya overwhelming ya, kayak mimpi yang dikabulkan. Karena kayak belom pernah sama sekali perform terus dapet standing ovation dari ribuan penonton dan Simon Cowell, itu luar biasa banget," jelasnya melalui pesan singkat yang diterima Sindonews.

Suami dari Sara Wijayanto itu menyampaikan rasa bahagianya karena mendapatkan apresiasi atas seni yang dibawanya. "Senengnya mereka bisa mengapresiasi seni yang saya bawa. Mereka semua datang dan siap untuk terhibur. Nggak kayak, dateng untuk mengamati atau mencemooh. Semoga di Indonesia bisa begitu juga," jelasnya.

Sementara itu, Demian pun berharap agar pencapaiannya kali ini bisa menjadi inspirasi sekaligus pembuka jalan bagi para pesulap muda yang ingin menggapai mimpi mereka hingga ke kancah internasional.

"Semoga ini bisa jadi gerbang untuk segalanya. Memberikan kesempatan untuk pesulap muda yang juga punya mimpi yang sama dengan saya. Pesan saya, jangan pernah berhenti bermimpi dan jangan putus asa," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)